KODE IKLAN DFP 1 Bayi Ini Sudah Dalam Keadaan Sekarat, Tapi Usaha Dokter untuk Menyelamatkannya Ini Bikin Kamu Meneteskan Air Mata | Tausiah Media

Bayi Ini Sudah Dalam Keadaan Sekarat, Tapi Usaha Dokter untuk Menyelamatkannya Ini Bikin Kamu Meneteskan Air Mata

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280





Dokter merupakan seseorang yang memiliki lisensi dalam seni penyembuhan penyakit. Mereka akan melakukan apa saja demi bisa menyelamatkan nyawa pasiennya. Meski harus berhadapan dengan benda menjijikkan sekalipun.

Seperti kisah yang datang dari Negeri Lumbung Padi Filipina.

Dilansir brilio.net, seorang dokter di Provinsi Nueva Ecija, Filipina, mengangkat-ngangkat bayi dan menyedot lendir di dalam mulut bayi yang hampir meninggal. Dia menghisap lendir itu menggunakan mulutnya sendiri.

Berdasarkan keterangan pemilik akun Facebook Coco Marvin, sang ibu dilarikan ke rumah sakit setelah berada di ruang kerja sejak sehari sebelumnya.

Staf rumah sakit terkejut menemukan kepala bayi sudah terlihat setengah dan terjebak dalam rahim ibunya.

Tak menunggu waktu lama, tim medis pun langsung memberikan penanganan terhadap sang ibu dan bayinya. Namun rupanya tim medis masih harus menghadapi masalah lain. Bayi yang telah dilahirkan itu tidak responsif atau tidak menangis.

Oleh dokter Marie Jo, bayi itu pun langsung diangkat-angkatnya agar sang bayi menangis. Namun upaya tersbeut masih belum berhasil. Kemudian Marie beserta timnya, Minerva dan Carol bekerja keras lagi. Mereka tidak memotong tali pusar ketika mencoba untuk menyadarkan si kecil supaya ia tidak kehilangan banyak darah dan tetap menerima asupan oksigen melalui ibunya.

Ajaibnya, setelah dilakukan berbagai pertolongan, bayi mungil itu akhirnya menjerit kecil kemudian menangis.



Halaman selanjutnya..
1 2 3
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2