KODE IKLAN DFP 1 Inilah 3 Penampilan Wanita yang Tidak Akan Mencium Bau Surga | Tausiah Media

Inilah 3 Penampilan Wanita yang Tidak Akan Mencium Bau Surga

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bepenampilan secara islam memang tidakmudah buat dilakukan, terlebih tuntutan lifestyle yg terlalu njlimet sebenarnya sebagai akibatnya terdapat 3 model gaya yg sangat berbahaya bagi kaum wanita, penampilan atau mode yang membuat wanita muslimah diancam tidak akan mencium bau surga . Padahal bau surga  bisa dicium asal jarak sekian serta sekian. Pada antara penampilan yang diancam mirip itu artinya gaya perempuan   yg berpakaian namun tel nj 4ng. Yang kita saksikan waktu ini, banyak wanita berjilbab atau berkerudung masih berpenampilan ketat serta s5 3k 5i.



Berasal abu hurairah radhiyallahu ‘anhu, dia berkata bahwa rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“terdapat 2 golongan dari penduduk neraka yg belum pernah saya lihat: (1) suatu kaum yg memiliki cambuk seperti ekor sapi buat memukul manusia serta (dua) para wanita yg berpakaian tapi tel nj 4ng, berlenggak-lenggok, ketua mereka seperti punuk unta yang miring. Perempuan   seperti itu tidak akan masuk surga  serta tak akan mencium baunya, padahal baunya bisa tercium asal jeda sekian serta sekian.” (hr. Muslim no. 2128).

Baca Juga: 
Di Jamin Nangis Bacanya! Tulisan Seorang Suami yang Menjaga Istrinya Hingga Ajal

Tiga sifat wanita yg tidak mencium bau nirwana

Pada hadits di atas disebutkan beberapa sifat wanita yg diancam tidak mencium bau nirwana pada mana disebutkan,

Yaitu para wanita yang: (1) berpakaian namun tel nj 4ng, (2) maa-ilaat wa mumiilaat, (3) kepala mereka seperti punuk unta yang miring.

Apa yg dimaksud ketiga sifat ini?

Berikut fakta berasal imam nawawi dalam al minhaj syarh shahih muslim.

1. Perempuan   yg berpakaian namun tel nj 4ng.

Ada beberapa tafsiran yang disampaikan oleh imam nawawi:

1- perempuan   yg menerima nikmat allah, tetapi enggan bersyukur kepada-nya.

2- perempuan   yg menutup sebagian tubuhnya dan  menyingkap sebagian lainnya.

Tiga- wanita yg menggunakan sandang yg tipis yang menampakkan warna badannya.

2. Perempuan   yg maa-ilaat wa mumiilaat

Ada beberapa tafsiran mengenai hal ini:

1- maa-ilaat yg dimaksud artinya tidak taat di allah dan  tak mau menjaga yg mesti dijaga. Mumiilaatyang dimaksud ialah mengajarkan yg lain buat berbuat sesuatu yang tercela.

2- maa-ilaat adalah berjalan sembari memakai wangi-wangian dan  mumilaat yaitu berjalan sembari menggoyangkan kedua pundaknya atau bahunya.

Tiga- maa-ilaat yang dimaksud merupakan perempuan   yang biasa menyisir rambutnya sebagai akibatnya bergaya sambil berlenggak lenggok bagai wanita nakal. Mumiilaat yg dimaksud merupakan wanita yang menyisir rambut perempuan   lain supaya bergaya seperti itu.

3. Wanita yg kepalanya seperti punuk unta yg miring

Maksudnya artinya perempuan   yang sengaja memperbesar kepalanya dengan mengumpulkan rambut di atas kepalanya seakan-akan menggunakan serban (sorban). (lihat syarh shahih muslim, terbitan dar ibnul jauzi, 14: 98-99).

Mode perempuan   waktu ini …


Baca Juga: 

Berniat Ingin Memergoki Pembantu Mencuri, Pria Ini Justru Dikejutkan Dengan Kejadian Aneh... Ternyata Istrinya...

Ada beberapa gaya yang mampu kita saksikan berasal mode wanita muslimah waktu ini yg diancam tidak mencium bau surga  berdasarkan hadits di atas:

1- perempuan   yg memakai pakaian tipis sebagai akibatnya kelihatan warna kulit.

2- wanita yg berpakaian namun tel nj 4ng  sebab sebagian tubuhnya terbuka dan  lainnya tertutup.

Tiga- perempuan   yang biasa berhias diri dengan menyisir rambut dan  memakerkan rambutnya saat berjalan menggunakan berlenggak lenggok.

4- perempuan   yang menyanggul rambutnya pada atas kepalanya atau menambah rambut di atas kepalanya sehingga terlihat besar  mirip mengenakan konde (sanggul).

Lima- wanita yang menggunakan wangi-wangian dan  berjalan sambil menggoyangkan pundak atau bahunya.

Semoga allah memberi petunjuk pada perempuan   muslimah buat berpakaian yg sinkron petunjuk islam. Sebab penampilan mirip ini yg lebih menyelamatkan mereka pada dunia dan  akhirat.

Baca Juga  
Subhanallah...Kisah Nyata Paling Mengharukan: Gaji Terakhir Abdullah Untuk Sang Istri [Para Istri Wajib Baca], Bantu Share ya..!

Halaman selanjutnya..
1 2 3
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2