KODE IKLAN DFP 1 Terbaru! [Video] Ahok Hina Ajaran Kristen, Kok Gak Dilaporkan? | Tausiah Media

Terbaru! [Video] Ahok Hina Ajaran Kristen, Kok Gak Dilaporkan?

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280


Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) melaporkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dengan dugaan penistaan agama. Merujuk kepada sebuah video yang diunggah di jejaring sosial, Habib Rizieq dituding menista agama Kristen karena membahas kandugan salah satu surat di dalam Al-Qur'an.

Habib menjelaskan surat Al-Ikhlas yang merupakan salah satu pokok tauhid di dalam agama Islam di hadapan kaum Muslimin. Bahwa Tuhan Mahaesa. Tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.

Menanggapi laporan tersebut, Panglima FPI Daerah DKI Jakarta Ustadz Subhan angkat bicara. Pihaknya menyesalkan tindakan PMKRI yang terkesan mengada-ada.

"Aktivis Katolik PMKRI jangan mengada-ada," ujarnya sebagaimana dilansir di fanspage resmi Habib Rizieq Syihab, Selasa (27/12/16).

Ia menjelaskan, Habib Rizieq tidak menghina atau menista Katolik (Kristen). Menurutnya, sebagaimana beredar luas di media sosial, Ahoklah yang nyata menghina dan menista ajaran Kristen.

"Saat Ahok menista agama kalian, kalian semua bungkam. Tapi saat Habib Rizieq menolak keyakinan Nabi Isa AS sebagai anak Tuhan, kalian marah dan melapor ke polisi." tegas Ustadz Subhan.

Dalam sebuah tayangan tanpa edit di jejaring sosial youtube, Ahok memang menyinggung bahkan membandingkan antara Islam dan Kristen saat berpakaian dinas. Beberapa kali Ahok menyatakan konyol. [Tarbawia/Om Pir]

Sumber : www.tarbawia.com



Halaman selanjutnya..
1 2 3
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2