KODE IKLAN DFP 1 Ini Lho Bahan Alami untuk Atasi Kulit Kering Kamu Saat Puasa | Tausiah Media

Ini Lho Bahan Alami untuk Atasi Kulit Kering Kamu Saat Puasa

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
manfaat asuransi mobil, asuransi mobil nissan, asuransi mobil acc, asuransi mobil terbaik
asuransi perjalanan, ramayana asuransi mobil, lippo asuransi mobil, pt asuransi ekspor indonesia
asuransi travel, refund asuransi mobil, asuransi kesehatan pemerintah, dunia asuransi, asuransi mobil
acc asuransi mobil, polis asuransi mobil, asuransi mobil rental, klaim asuransi, asuransi mobil surabaya, nama asuransi mobil, makalah perusahaan asuransi, or asuransi mobil, asuransi mobil bagus, asuransi mobil murah, perusahaan asuransi di indonesia, perbandingan asuransi mobil
pentingnya asuransi, asuransi mobil termurah, harga asuransi mobil, asuransi mobil di bali
asuransi unit link, daftar asuransi mobil, asuransi mobil terbaik di indonesia
asuransi mobil adira, syarat asuransi mobil, asosiasi asuransi, asuransi mobil yang bagus, asuransi mobil comprehensive, website perusahaan terbaik, asuransi mobil bekas, asuransi mobil honda
perusahaan asuransi jiwa, asuransi mobil di bandung, asuransi term life terbaik, biaya asuransi mobil
premi asuransi mobil, asuransi bintang, asuransi mobil lippo, cari asuransi mobil, abda asuransi mobil
perhitungan asuransi mobil, tarif asuransi mobil, asuransi mobil harta

Bahan Alami Untuk Mengatasi Kulit Kering Saat Berpuasa - Puasa merupakan salah satu ibadah wajib yang mengharuskan umat islam menahan lapar dan haus serta hawa nafsu selama seharian, yaitu sejak terbitnya fajar hingga waktu waktu magrib tiba. Keadaan ini tak jarang membuat tubuh dan kulit kita menjadi dehidrasi karena seharian tidak mendapatkan pasokan air.

baca juga : 

Terungkaplah!! Amerika Dan Australia Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker, Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita...


Memang tak dipungkiri, ketika kita tidak bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh saat berbuka ndan sahur, maka tak jarang kulit kita menjadi kering, bahkan hingga bersisik. Cara yang ampuh untuk mengatasinya tentu kita harus rajin menggunakan pelembab selama berpuasa. 

Selain pelembab, kita juga dapat menggunakan bahan alami agar kulit tetap lembab dan tidak kering selama berpuasa. Bahan alami yang dapat kita gunakana untuk mengatasi kulit saat berpuasa adalah kunyit, dan lidah buaya.
baca juga:

Cepat Langsing Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Andien Aisyah


Kunyit mengandung vitamin dan mineral serta fitonutrien yang dapat mengatasi masalah jerawat, iritasi dan masalah kulit lainnya. Sedangkan lidah buaya bermanfaat untuk mengingkatkan kecantikan kulit serta menjaga kelembaban kulit. Kombinasi keduanya berkhasiat luar biasa untuk kecantikan kulit serta menjaga kelembaban kulit.

Untuk mengatasi kulit saat berpuasa yaitu gunakan kedua bahan alami tersebut untuk masker wajah. Campurkan gel lidah buaya secukupnya dengan 1 sdm kunyit, aduk hingga kental, kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Selain mengatasi kulit kering, masker ini juga ampuh mengatasi kulit berminyak dan mengangkat kotoran.

baca juga:

Waspadalah! 8 Penyakit Mengerikan dan Mematikan Ini Ternyata Gak Ada Gejala Apapun di Awal


Masker lidah buaya dan kunyit tersebut juga dapat mencerahkan kulit. Hal ini karena masker tersebut dapat mengangkat sel kulit mati serta mencegah munculnya bercak-bercak hitam pada kulit wajah. 

Demikianlah informasi tentang Bahan Alami Untuk Mengatasi Kulit Kering Saat Berpuasa. Kini anda tak perlu khawatir dengan masalah kulit kering saat berpuasa, karena masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2