KODE IKLAN DFP 1 Ingin Serius Nikah, Pria Ini Shock Pacar Cantiknya yang Berhijab Ternyata… Sangat Mengejutkan!! | Tausiah Media

Ingin Serius Nikah, Pria Ini Shock Pacar Cantiknya yang Berhijab Ternyata… Sangat Mengejutkan!!

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280

Banyak kejadian netizen menemukan jodohnya melalui media sosial. Awalnya hanya berkenalan, sampai saling cocok, melakukan pertemuan di darat, dan sepakat melanjutkan hubungan yang serius. Namun hal tersebut tak semulus yang dibayangkan. Banyak kasus melalui media sosial dari penculikan. Hingga netizen kecewa dengan kondisi fisik sebenarnya di dunia nyata yang berbeda jauh dengan yang sering dilihat di jagat maya.



Seperti yang dialami oleh akun Facebook bernama Mas Priyanto. Ia berniat menikahi gadis pujaan yang dikenalnya lewat media sosial ini. Kisah bermula saat Mas Priyanto sudah merasa cocok dengan akun bernama Putrie Diva AremaNita.
Sosoknya memang cantik dibalut hijab. Mas Priyanto ini sudah mengungkapkan rasa sukanya terhadap wanita ini. Namun Putri masih ragu dengan keseriusan Mas Priyanto karena mereka belum pernah ketemu. Putri lagi­lagi menuntut kepastian dari Mas Priyanto. Bahkan ia menegaskan tidak akan menerima pria lain selain Mas Priyanto. Mas Priyanto pun membalas di pesan Facebooknya bahwa ia serius dan tidak akan main­main jika urusan dunia akhirat.


Kemudian Putri meminta jawaban keseriusan dari Mas Priyanto. Ia menanyakan apakah benar Mas Priyanto akan menikahi dan akan menerima apa adanya. Mas Priyanto mengatakan ia serius dan berharap berjodoh dengan Putri Putri kembali menanyakan keseriusan Mas Priyanto untuk menikah dengannya. Pria ini juga mencoba meyakinkan Putri bahwa ia amat serius dan menanyakan kapan mereka berdua bisa bertemu.


Lihat bagaimana 
yang terjadi selanjutnya. Putri pun mengirimkan foto dengan atasan begitu terbuka. Rambutnya tererai tanpa ditutup hijab. Disinilah Putri mengatakan dengan jujur bahwa ia seorang waria. Kemudian Putri mengucapkan terima kasih pada Mas Priyanto yang sudah mau menerima apa adanya.


Mas Priyanto pastinya kaget setengah mati saat itu juga. Ia pun kontan menolak Putri saat tahu jika pacarnya ini bukan wanita tulen. Walau Putri menuntut keseriusannya kembali, Mas Priyono menegaskan ia tak akan menikahi seorang waria.

HALAMAN SELANJUTNYA
1 2 3

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2